13.4.09

listen and type

i tried to listen to this new-song-that-i-sync-to-my-iPod. And i want to know the lyrics.. but i don't know where to find this lyrics. cause this is not a hits song. yup they're vierra yang tadinya namanya adalah andante haha

kenapa sekarang yang dikenal itu cuman 'dengarkan curhatku' sampe bosen hiii.. dan kemaren gue dengerin 'rasa ini' sama 'seandainya'

lyrics nya hmmmm okayyy lah

and i tried to type the lyrics;

RASA INI

ku tak percaya
kau ada disini
menemaniku..
disaat dia pergi
sungguh bahagia
kau ada disini
menghapus semua
sakit yang kurasa
(*) mungkin kah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan? dengarlah kasih..
(**) ku suka dirinya, mungkin aku sayang. Namun apakah mungkin kau menjadi milikku?
kau pernah menjadi.. menadi miliknya
namun salah kah akubila kupendam rasa ini

ya gue gak tau itu bener apa engga tapi sependengaran gue itu lah yang gue denger hahaha

0 comments: