23.9.08

kucing saya

kucing gue.. dl sodara gue beli kucing. kucing itu diberi nama 'moshi'. lalu karena gue juga trtarik dengan kucing itu.. gue pergi ke tempat dia beli kucing (tetangganya) gue beli kucing warnanya putih ada garis item diatas kepalanya (nge-punk!) gue namain 'roxy'.. gara2 si moshi pengen kawin mulu.. jadi dia dititipin di rumah gue.
setaun berlalu.. akhirnya mereka berdua mempunyai 4 keturunan.. warnanya putih-item-putih-item.. harusnya anaknya ada 5 tapi mati yang kelima gara2 belom sempurna bentuknya. gue ga liat proses melahirkannya, soalnya pas ngelahirin, gue masih belajar dengan tekun di sekolah (ngibul).. ke empat anak kucing tsb gue namain: nero-bravo-tobey-vibi.
udah ah.. sekian post tentang kucing gue.. kalo ada tragedi yang musti gue omongin, nanti gue tulis disini.. bye!
Pinii

0 comments: