17.10.08

saya tergila gila dengan 'twilight saga'


aduuh! gue jadi tergila gila dengan twilight saga (twilight-new moon-eclipse-breaking dawn) gara2 sodara gue memperkenalkan nya ke gue. Dan ternyata emang keren! bikin penasaran! pertama kali baca twilight kirain gue cerita nya yaaa... gitu2 doang. makanya gue bc nya lama. Soalnya dikit dikit bcnya. Ternyata, waktu udh gue baca! kereeen dan ketagihan pengen baca lanjutannya. aaaaa! gue baru baca sampe eclipse bab 1. ckck. Pending gara2 mid test!! huh. pokonya can't wait until twilight movie! tapi di poster buat filnya kok si edward nyeremin bgt ya? haha! bodo daah yang penting filmnya bagus. Temen2 gue aja yang tadi baru gue kasih liat fial trailer nya bilang gini 'kayaknya keren nh.. nonton yuk nonton yuk' waaaaww.. haha! ok. sekian tentang twilight daaaaaa
Pinii

0 comments: