15.11.08

bosen gue liat lo mulu

jadi gini.. tanggal berapa yaaa? gue lupa pkknya wkt itu gue tes ILP lagi gara2 nyokap gue nyuruh gue les bhs inggris lagi. soalnya Kus kan ngajarnya kaga bener noooh.. haha. terus gue tes ditemani oleh andisti sekar pramesti (adis) hehe. setengh jalan ulangan, gue disuruh oral tes dulu. Untung iral tes nya sama Ms. Lisa. gue ga deg-degan. haha. bel ILP jam 3.15 berbunyi 'teeeeeeeeeeeeeet' si adis masuk ke kelas nya. gue masih asik ngerjain tesnya. karena gue pikir sudah mantap dengan jawaban gue, gue pun ngasih jawabannya ke mbak2 nya (gue lupa namanya siapa). dan gue disuruh nunggu. gue cengo ngeliatin anak2 masuk ke ILP. tiba-tiba mbak mbak nya bilang gini 'vinny hasil tes nya bagus, langsung masuk basic 3' gue di dalem hati berkata 'waaaw keren amat gue. haha' terus gue berpikiran, kayaknya temen gue ada yang basic 3 juga deh. untuk memastikan apakah beneran ada apa engga, gue tanya ke mbak2nya

' mbak, kayaknya ada deh temenku yang basic 3 juga'

'iya emang ada'

'emm.. (gue berpikir sambil ngeliatin pintu) siapa ya'

'itu loh, irma..'

'waaaw..'

'sana gih langsung masuk aja ke kelas nya'
gue nelpon irma, dan ternyata dia baru pulang dr rumah albert (latian drama) dan gue liat jam di ILP. jam menunjukkan pukul setengah 4. tuuuuut tuuuut

'halo' irma pun menjawab'

'lo dimana ir?'

'baru pulang dr rumah albert'

'gue sekelas lo sama lo'

'ha?'

'gue basic 3 juga, sama kyk lo. kita sekelas men' (disini kata2nya gue ubah)

'waaw, iya deh gue buru2 kesana. tadinya gue mau bolos, tapi ada lo gue masuk deh'

'sip sip. buruaaan'
gue menunggu irma dengan cengo. gue ambil buku aja deh.. terus ol di HP. yang ol ga seru. gue off aja. jam menunjukan pukul
4.40. Lo tau kan ya kalo gue itu orangnya ga sabaran. soo.. gue telp irma lagi

'halo'

'ir lo dimana?'

'ini di depan erha clinic pkknya, daaa'

'yeeee -tuuut-'
gue nunggu lagi cengo sumpah gue. trerus gue sms ke irma
'
ir, buruan napa. gue pengen liat yang namanya dhana'
ga lama kemudia irma jawab
'yiaiya ini bentar lagi, lo bilangin Mr.Philip gue bakalan telat soalnya abis latian drama'
yeee.. jawabannya malah ga nyambung. Kan gue nungguin Irma. hahaha. gue belom masuk ke kelas.
Dan pada jam 4.45 irma pun sampe. kita langsung lari ke kelas 305.
pas nyampee...
' sorry Mister i'm late' kata irma ke Mr philip. gue ngikutin irma dibelakang. Mr. Philip bengong
'new student?' tanya si mister. 'yes' gue jawab. yaudah.. lanjuuuut. dan ternyata di kelas itu cuman ada 2 org cewek. yang lain cowok. isinya kelas 5,6, sama 8 kayaknya. haha maklum br 2x pertemuan hahaaa. dengan ruang kelas yang ga penuh, cuman keisi sama 7 anak, bisa rameeeee bgt. rame parah. gue cuman cengar cengir bengong diem. ikutan main. HAHA. Waktu hampir mau game. gue bilang ke irma
gue bilang ke irma 'kita udh sesekolah, se kelas, se ILP, sekelas di ILP pula' ckck

0 comments: