24.11.08

i'm freakin'

hal yang membuat gue berubah menjadi vrigg (freak) :

1. kalo berpapasan atau bertemu bertatap muka langsung dengan HIM aaaaaa

2. kalo sodara sodara gue lagi ngumpul di rumah

3. kalo pikiran gue lagi ga bener

4. gue lagi seneng banget

itu itu itu yang nomer 1 waaaaw banget.. nyampe kelas bisa2 cengar cengir seneng gityuuu.. ckck
hahahaha
oiya, musti nya tadi gue keluar kelasnya cepetan, bisa berapapasan LAAAAGI sama HIM.

oiya, setelah gue mencermati secara seksama dan teliti, tiap hari rabu itu pasti gue berpapasan dengan dia berulaaaang kali. oh oh oh. moga moga tiap hari rabu begini deeeeh. ga nyesel gue sekolah di 85 ... ckck aaaaaaaa

somethin' freak :

kenapa bisa kebetulan banget (irma pasti ngerti)
gue dan elo 5-5
elo dan dia 11-11

ini ketauan gak siiiih? moga2 ga ada yang tau kecuali nomor2 yang itu.. hoaaaah

yaudah deh
salam freak : fried peanut

piniii

0 comments: