14.11.08

Kegiatan pagi ini z


Inilah AWS messanger gue


Hari ini gue bangun tidur jam 9.10 wib. lalu keluar dan tidur2an di sofa depan tv. tiba-tiba gue ngerasa lapeeeeeeeeeeeeer bgt. Waktu gue nge-cek meja makan, ternyata ga ada makanan. WAAAA.. gue nntn aja deh THS Kimora lee simmons. heemm.. terus baru deh makanan selese dibikin. Gue langsung makan. Terus nyalain komputer dan OL hha. Ternyata yang ol lumayan banyak. Lalu, sampai sekarang gue terus-terus an buang ingus (uwek). Gue sampe pegel. bangun dr kursi ngambil tisu. bangun lagi ke tong sampah. gitu aja terus. AAAAA, gue flu nh. gara2 ketularan rani+gaya. Mereka bersin dan batuk di kamar gua. yaaaaaaaaa virusnya terbang kemana2 deh.. haha. Tapi waktu irma mega rani gaya di rumah gue, sumpah yaaaa itu kocak abis.

udah ah. gue mau download video. video yang bgs apalagi yaaa?
ddaaah

0 comments: