15.11.08

laper

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
gue lapeeeeer. pagi2 jam 8 gue udh minta makan (hari ini gue bgn jam sengah 6 loh ckck). Dan pas gue liat meja makan.. K-O-S-O-N-G. bener2 ga ada apa2.. gue bilang ke eyang 'eyaaaang lapeeeeer'. eyang gue jawab 'oowalaaaa..ck ah' gue masih ga ngerti dengan jwban itu. terus eyang gue cepet2 ke dapu tereak ke pembokat benga yang ada di rumah gue 'RIIIIN! udah berenti dulu ngepelnya.. udah pada kelaperan niiih !!!' dia tuh ngepel kayak apaan tau lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt! mending kinclong lantai rumah gue, lah ini?! kagaaa! debunya masih ketinggalan. makanya gue sebut dia pembantu benga (hehe). ga lama kemudian pembokat gue nawarin mi zz. yaolooooooh mi aja mulu tambah goblok aja gua.

pembokat benga disingkat 'pb' : mbaaaa vinny.. mau mi goreng apa mi rebus?

gua : goreng (dengan nada males)

PB : buuuuu.. ibu mau mi goreng apa rebus?

nyokap : goreng (nyokap gue juga jawab dengan nada males)

ga lama kemudia mi jadi. karena gue lagi pilek, gue ga bisa ngerasain rasa aslinya. jadi nyante aja.. dan tiba2 gue kepedesan men. padahal gue ga ngerasa pedes (ga meaning). ingus gue langsung meler (eeeww)

dan sekarang.. ue masih kelaparaaaan!

ooooh.. mau ke sushi tei ! udah lama ga kesonooo. ooooh

yaudah deh
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 comments: