29.11.08

trip to alix cup

okeh.. gue baru mau cerita.. hehehe

hari jumat kemaren, gue ke alix cup bareng temen temen. okeh.. kita udah mau berangkat, dan ternyata yang mau dateng ke sana itu banyak juga. tadinya mau naek mobil rana. tapi gak cukup. yaudah, bersama sisa temen2 yang lain kita naek angkot.

sampainya di alix, kita ketemuan. si Ayna langsung berubah wujud (loh?) iyaa.. biar dikenal sama temen2 lamanya.. hha.

Pas gue lagi nunggu, tiba2 ada sosok cowok yang gue pernah kenal.. gue berfikir sejenak. siapa ya?
OH IYA! gue baru nyadar, tampang nya itu tampang ghaska.. temen SD gue. tapi kenapa badannya begitu? berubah banget. dari tinggi ke gembrot. ckck gue ngakak liat dia

tiba2 ada crew alix nanya 'anak mana?' anak anak menjawab '85' crew itu bilang 'yaudah masuk sini'

dalem ati "ngapain masuk? gue bukan anak basketnya" tapi gue sama beberapa temen masuk.

YAOLOOOH cebok dah gue.. ternyata itu tuh disuruh baris sm , gue sama rani langsung ngibrit keluar. akakak

gue masuk

0 comments: