25.1.09

makan

okeee
karena gue bingung mau nge post apaaaaa jadi gue post kegiatan tadi malem waktu gue makan

jeng jeng jeeeng..

tanggal 25 januari 2009 pukul 7.30 malam, saya berada di lantaibawah rumah saudara saya.

lanjut daaah bahasa nya gak enak wakaka

gue dan sodara gue mesen kfc *gara-gara gak ada McD i deket rumah :'( *apasih gue
terus lamaaaaa kemudian, kfcnya baru dateng. semuanya langsung nyerbu tuh ayam yang krispigitu deh ceritanya. kita makan dengan sempurna. 2 orang pun telah selesai makan. yang tesisa hanyalah saya, adi, dan mbak dita *gue sebutin aja ya namanya biar gampang. daan...

(mba is sang pembokat diem ke meja makan terus dr belakan ngelitikin gue lewat sela sela kursi)
gue: AAAAAAAAAAAAAA mbak iiss
(mba is tutup kuping mendengar teriakan gue yang melengking)
lalu lanjut ke adi. Mba is ngelitikin adi juga. dan pada saat yang bersamaan adi baru saja menggit ayamnya. dan ayam nya pun langsung terlepas

gue ngakak

ngakak banget banget an liat ekspresinya

lalu sekaang saat nya mba dita
mba dita juga langsung teriak, dengan mulutnya yang terbuka terlihatlah nasi nasi *JIJIK GUE

gue masih tertawa terbahak bahak wakakakkaka

oiya.. next bahan tertawaan

mba dita ngorol ke papanya
mba dita: pa kita pergi ke gunung yuk
papanya: (diam)
adi: ya pasti papa gak kuat laah
papanya: (masih diam)
papanya: tuh aja tuh disitu kan berbukit bukit kamu naikin aja
kemudian papanya pun telah selesai makan dan meninggal kan meja makan
mba dita: kita naik becak aja keliling indonesia
gue: huakakakka betisnya tuh tukang becak -----
mba dita: udah kayak talas bogor
gue: bukan talas bogor, betis nya udh udah ada bola bowling nya
tertawa hukakakakkaa
adi: (sambil tertawa) gimana cara ngelewatin lautnya?
mba dita: ya pake kekuatan si dash *terinspirasi dr film the incredibles yang tadi pagi kami semua tonton
gue: huakakaka, aku gak bisa bayangin tampangnya tukang becak ngelewati laut sambil senyum. menggunakan topi andalan tukang becak terus di bangku nya ada kita lagi kesenengan
semua tertawa hahahahaha

to be coninued, mau foto2 dulu

0 comments: