23.2.09

notes

lagi jamannya notes notes begituan ya di facebook.

yang mendeskripsikan orang tapi hanya dengan ciri2nya, biar itu orang nebak

gue males bikinnya

hahahhaa tapi pengen

yaaaa yang gue tau sih gue baru masuk 2 notes temen gue

yang ini:

1.orang yg sayang banget ama kaka2annya, temen paling deket dikelas! hihiw satu skolah, sekelas, no.absen deket, selevel di ILP, sekelas pula ampe bosen gua ketemu lu -_- haha becanda loh ya. rumahnya juga sering gue tumpangin kalo abis pulang ILP

ya hmmm bisa dijawab

dan yang ini juga

22. Sekelas sama si nomer 20. Gua minjem novel twilight english version dia udah sekitar 2 bulan dan dia selalu bilag "raya twilight gua jangan ngebusuk di elu dong, buruan bacanya, jangan robek etc" rumahnya deket sama nomer 11 & 13.

yahaaaaahahaha

gapapa lah yang penting ini udah bikin gue senyum hari ini.

------------ tadi bukannya gue ketawa ngakak super duper ngakak ya?
tau ah

thx ya guuuysss

0 comments: