21.2.09

today was fine

bangun

iya gue bangun jam 9

eh engga

gue udah bangun dari jam 8 tapi masih nempel di bantal, hanya membuka mata saja selama sejam hahaha (absolutely BENGONG)

hobi banget ya gue sama bengong ckckckc mikirin apasih gue


jam 8 itu gue kebangun gara gara pembokat gue bangunin nya gini 'mbaa vinnyy mau ikut mama gak tuh. mama udah siap mau berangkat'

dan respon dr gue adalah..

hanya membuka mata, ngulet ngulet gak karuan, bengong, diem, ngeliat ke luar kamar soalnya pintunya lg kebuka

jam 9 kurang 15 baru gue keluar kamar dan buru buru mandi. padahal nyokap gue udah pergi hahaha

nyalain komputer, nyalain modem, nyalain tv, dengerin lagu

heyaaaa inilah kalo dirumah gak ada siapa siapa semuanya gue nyalain hahahaha

hari ini ulang taun pakde sama alm. eyangkung
semua lagi ke makam, tapi gue ditinggal hahahahaha gak deng emang anak anak gak ikut. nanti pada kesini

au ah gak ada yang sreg

0 comments: