19.2.09

ulet bulu

TTTTRRRRRIIIIINNNNGGG TTRRRIIIINNNGGGG, itulah bunyi bel pulang sekolah. gue pun langsung beresin meja dan tas gue dan langsung cabut. gue nengok ke kelas 8.2 dan nungguin dian adis ayna keluar kelas.

sesudah itu

gue bertanya kepada dian,

gue : di, dimana rapatnya?
dian: ruang pertemuan
gue: dikuncii
dian: cari mas erik sama tolong minta ijin aja ke dia, soalnya dia udah kesel banget sama gue
gue: hhhh z, ir temenin
irma: ngapain? bilang ke mas erik? hh

irma: mas, bukain pintu ruang pertemuan dong. tadi udah ijin ke pa dahlan.
mas erik: NGAPAIN? PA DAHLAN? BUAT APA? SAMPE JAM BERAPA?

*kenapa gue caps? soalnya dia nanya pake nada membentak. benci banget gue, bawel pula tuh orang.

lalu, beberapa lama kemudian ada suara toa yang bunyinya,

"kepada seluruh anggota panitia (berhenti sejenak) 85 cup, harap berkumpul di ruang pertemuan. sekali lagi, kepada seluruh panitia 85 cup harap berkumpul di ruang pertemuan. terimakasih"

beberapa siswa pun bingung akan suara toa tadi. ada juga yang heran. loh, bingung sama heran apa bedanya? ah sudahlah

lalu masuklah kita semua.

pa dahlan akhirnya datang

hanya sekitar 30 menit kita berkumpul di dalam ruang pertemuan yang Ac nya hanya untuk pajangan. oke itu ruangan udah kayak sauna. gue keluar dan menghirup udara luar yang agak2 bau sampah pasar gitu dewc, aduh serba salah. lalu gue celingak celinguk. nengok ke kiri ada anak anak basket lagi ngumpul. yasudah saya lanjuuut, dan kita pun keluar gerbang. kita stop lagi di warungnya cilik. gue duduk diem, bingung, ngobrol, mondar mandir. DAAAAN....


sampe akhirnya gue bilang ke dhea,

gue: dhe, gatel deh tangan gue
dhea: jangan digaruk. dipukulin aja
gue: ------

lalu beberapa saat kemudian dikala gue masih sibuk menggaruk kedua tangan gue,

dhea: kok gue jadi gatel gatel juga sih?
gaya: iya nih gue jugaaaaaaaa

gue dan mereka berdua pun sibuk garuk garuk

LALU


gaya bilang ke gue

gaya: vinnyyyyyy ada ulet bulu di rok lo!
gue: mana?
gaya: iniiiiii
gue: oh (sambil mentalin itu ulet berbulu pake papan jalan gue)

SAMPE SEKARANG BADAN GUE MASIH GATEL GATEEEEL

KESEL BANGET GUAAAA









salam garuk

WATCHAAAWW

0 comments: