20.5.09

dufancol 19-05-09

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

gue kan ke dufan ya kemaren haha
kesananya tuh kita berangkat jam sengah 9an lah di depan sekolah haha kita soalnya berniat naik transjakarta hahaha biar asik.

terus kan kita ke halte yang di 57 itu, terus kita gak dapet tempat duduk gara gara penuh. yaudah gelantungan lah ya. buset itu ya kalo bus nya ngerem, gue dan kawan kawan kedorong maju kedepaaaaaan bangeet hahahhahaha. susah menjaga keseimbanagannya.

terus kita nyampe di halte harmoni.

gue bingung kan gimana caranya, disitu ada nabila dan beberapa anak yang tau. yaudah gue ikutin aja.

dari halimun kita ke halte matraman, nyari bus yang ke ancol. hahaha ada deh ternyata ada juga di bis itu yang mau ke ancol. lagi lagi kita gak dapet tempat duduk.

dapet sih tapi pas udah mau nyampe

pas nyampe sana. gue ke depan kipas yang ada airnya itu loh huaah hahaha (capek dijalan bawa tas ransel penuh dengan makanan dan baju)

terus kita berniat naik kora kora----

tapi RUSAAAAK OH TIDAAAK SAYA GAK TERIMAAA

yaudah lah. yang di deket situ ada kicir kicir, alap alap.

nabila ngajakin naik kicir kicir kan. nabila sama putri udh duduk duluan. terus gue sama dea memikirkan antara iya atau engga. kalo si mega sama rani udh pasti engga, gak mau. akhirnya gue sama dea naik. baru naik dan goyang dikit aja gue udh tereak hahaha. waktu gue melek tuh ya yang gue liat itu di rani mega, eka, dan kawan kawan ada jauuuuuuuh di bawah gue. gue tambah tereaak 'UDAAAAH UDAAAAH'

ternyata sudah selesai.. tidak terasa HHAHAHA

abis itu kita naik alap alap. gue sama si mega. eh si mega kepentok pentok hahahaha gara gara pas dibelokan kan gue kebanting wkwkwk

terus ke istabon. hiii gue takut sama boneka nya ih serem abis hiiiih matanya hiiih gue pengen cepet cepet keluar.

terus naik apa lagi ya?

perang bintang! poin gue cuman 4.800 sementara yang lain 11000-10000, gue payah ih

eh tunggu, sebelum ini kita ngeliatin nabila naik tornado wa wa wangeliatnya aja ge udh merinding.

lalu ke..

HALILINTAR

semuanya naik kecuali eka.

gue ada di kursi nomer 5 sama mega. putri sama puni di 6, rani belinda di 7

terus si putri pertama jalan udh komat kamit 'bissmilah bismillah bismillah'

gue ikut ikutan tuh ya pas naik udh lah alamat

gue cel;ingak celinguk 'eh keren juga jakarta diliat dari sini' pas gue ngeliat ke depan lagi udh TURUUN

LANGSUNG TEREAAAAK AAAAA dan menutup mata AAAAA AAAAAAA pas gue buka mata, gue sedang berada di atas 'loop' nya itu tau gak lu? sama diata yang swirl swirl menegangkan itu. pokoknya waktu gue buka mata selalu pada posisi kepala gue dibawah huehahuem EXTREME! hahaha

tapi seru

mau lagi

abis itu ??? yang seru apalagi ya?

nabila ayu dan mentari naik tornado. untuk nabila itu yang kedua kalinya. nabila sama ayu pas ditebalikin masih bisa dadah dadahan sama kita. tapi kalo mentari udh diem aja katanya dia mau melorot uouououoooo

ih itu kayak apa ya? sate, eh bukan pokoknya yang diguling gulingin hiiii

lalu yang terakhir, ARUNG JERAAAM!

ngantrinya PANJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG banget ih terus kita semua pada dendam sama orang bandung yang gayanya nge sok yang paling oke sejagad raya yang nyerobot huuuih

masa mau naik arung jeram pake kacamata, bretel, kaos kayak kemeja gitu, topi, celana pendek, dan gue gak ngeliat kakinya pake apaan.

yaudah akhirnya kita naik juga ya ke kapal nya hahah

di bagi 2 kelompok gitu 6-6

gue-mega-rani-belinda-puni-siapa ya 1 lagi?

yayaya terus BYUUUR dibelakang rani

BYUUR lagi di gue sama belinda yang kena.

belinda: TAS GUE MAHAAAL TAS GUE MAHAAAL

gue: HAHAHAHA gue pasraaaaaaah

terus pulang jam 6 hahaha

gitu deh

sekarang gue encok dih bahu sama betis gue pegel banget gheuheu


terus sekarang, gue gak enak badaaaan huaaaa panaaas pileeek

0 comments: