6.8.09

kenapa sekarang jadi banyak yang homo?

kenapa sekarang jadi banyak yang homo? entah beneran ada di dalam hasrat nya beneran apa cuman iseng iseng belaka.. itu masih menjadi misteri.
tapi, orang orang sekitar gue, esp. cowo cowo itutuh yaaa kalo udah main sama cowo juga bisa bisa kelakuan nya berubah jadi cowo aneh nan ajaib alias homo! hahaha

gue akan memberi tau aib aib temen temen gue yang homo, yaaa walaupun cuman dikit. dan yang paling sering melakukan ke-homo-annya adalah temen yang baru gue kenal, temen sekelas, temen se-maes, dan namanya adalah..... bharindra kamanditya

siapa yang menyangka kalau kelakuannya itu sewaktu waktu bisa menjadi liar! membabibuta! aneh, homo gitu yaampun haha. sampe cowo cowo yang duduk disebelah dia itu takut sama si bharin itu.

tapi, selain dia napsu sama cowo, dia juga napsu sama cewe hahaha. berarti ..... dia..... bi.... jangan deh kasian wkwkkw.

iyalah, kapan gitu ya.. ada seorang temen yang nanya ke bharin ---> 'bhar, kalo lo dikunciin di kamar cuman berdua sama cewe gitu gimana?'
lalu bharin jawab ---> 'ya hasrat cowo gue keluar'

gue yang dengernya spontan ngelirik ke arah dia sambil bilang 'ckckck bharin.. bharin..'

dan contoh kedua, korbannya adalah gue.
waktu gue lagi di meja diskusi bersama bharin belinda dan magri.. gue mau minjem hp nya si bharin ituuuu

gini-->
gue: bhar, pinjem hp doooong
bharin: (sibuk ngerjain soal) bentar
gue: minjeeeeeem
bharin: bentaaaaaarrr
gue: pinjem pinjeeem

kemudian bharin setengah berdiri gitu, terus...
bharin: aduh hp nya ada di kantong gue
gue: ....
bharin: diraba raba dulu dooooong~
gue: idih apaan siiihhhhhh (sambil ngelirik ke mukanya yang lagi SANGE)
bharin: aaah, raba duluuuu~
gue: oh tidak
bharin: yaudah lo ambil sendiri nih
gue: ..... (ngeliat hp yang berada di kantong sebelah kirinya)

eeeh akhirnya dia ngasih juga wkwkwk

contoh ketiga, korbannya adalah belinda sahadati amri
ketika bharin lagi di luar kelas (maes), belinda nutup pintu terus nahan pintunya biar bharin gamasuk tapiiiiiii telaaaaaaaaaat..
terus bharin jalan jalan jalan jalan mendekati belinda perlahan sampai akhirnya belinda stuck! gara gara belakangnya udah tembok (kayak mau diapain gituuu) terus si bharin kan tetep maju gitu, eeeeeh tanpa basa basi.. si belinda nampol si bharin.

nah tadiiiii, kan gue promosiin ya itu videonya ke orang orang, eh si belindanya ngeliat. eh terus masa dia ketagihan gitu ngeliat video dia sama bharin. bilang 'vin, mau liat videonya lagi dong' gituuu mulu. sampai akhirnya gue bilang gini

(gue bilang dengan nada yang kenceng biar 1 kelas denger)
gue: cieeeeee belinda yang seneng di videoin bareng bhariiiiiiiiiiiinnnnnnn

-satu kelas hening-

kemudian..
argya: hahahahaha si vinny ngomong nya pas semuanya lagi diem lagi wkwkw

wah wah..

terus si bharin dengan tampang innocent nya yang seakan akan mau senyum tapi gajadi.
yaudah sekian dulu deh, besok kalo ada hal hal homo lainnya gue akan ceritakan disini.

OH IYA!!!!!!!!!

apa perlu gue pamerin video BALINDA di blog gue ini?
vote yaaa.. isi di cbox ajaa wkwkw




*perhatikan kata kata yang gue merahin :p

0 comments: