17.11.08

Friendster maunya apa siiih?

najis banget..

gue tadi baru di anter pulang sama si irma abis dari ILP, trs dia bilang kalo friends di friendsternya ilang semua. Gue belom sempet buka2 FS gara2 terlalu sibuk dengan facebook z. Nah, sekarang gue coba buka th Friendster gueee... ternyata temen gue juga ilang semua!

Maksud nya si Friendster di upgrade dari kemaren2 itu apaa? ngilangin semua friends yang kita punya? idiiih.. kalo gitu mendingan gue apus tuh Friendster. Padahal gue pengen liat yang ITU.. hahahhahahahah

sooo.. kita musti ulang dari awal????!! OGAHH! and BIG NOOO NOO!

gue urusin facebook gua aja daaaahhh daripada nyari temen lagi di friendster.. Nyesek abis.. walopun temen gue cuman 256-an gituuh, Tapi tetep aja yang namanya musti ULANG DARI AWAL itu -____-"zz banget.

pesan dari gue untuk friendster " kalo lo mau permak tuh FS, yang bener napa? kalo kayak gini itu namanya menghapus semua anggota yang lo punyaaa! aaaaa"

KESEEEL BANGET GUA SUMPAAAAH

FRIENDSTER ABAAAAAAAAAAALLL


-_____-" zz

da!

0 comments: