17.11.08

gekaa nya udah balik

GOOD NEWS FOR ME!! yeaay

gue udh baikan men! pis yo! hahahaha.. rada gila gue hahahaha

Hari ini gue ga bawa hape karena LUPA 'cling cling' huahahah. BT banget asli.. gue ga ngerti mau ngaoain,. meskipun disekolah kegiatan belajar gue diganggu oleh penyakit yang sedang gue alamin sekarang 'F->L->U' zzz.. tau ga seeeeeh? gue sampe bawa tisu gulung.. ee gileee. TISU GULUNG MEN! gara2 yaaa you know lah! hahaha

karena gue ILP hari inio, jadi pulang sekolah gue pulang dulu kerumah buat ngambil HP. Kemudia gue nyalain hapenya..

gue jalan mau naek angkot ke ILP..

~dreeet dreet dreet~ (bunyi vibrate nya) di dalem otak segede kacang yang gue punya gue berkata 'wedeeh, sms banyak amet yak! geter2nya banyak bgt'

DOODOOL DODOOOL! ITU ADA TELPON PIN! hahahaha..

ternyata irma nelpon 'blablablablablabalalbalablablablaalbal'

terlihat ada 2 sms.. ta-dah
dua2nya dari irma

sms 1
irma : pinoy2, blm msk kan?

sms 2
irma : cleoo blgin ke pini, gue jdnya pulang jam 3. dia klo mau ningglalin2 aja. tapi suruh pini blg ke mr.Philipgue kemungkinan masuknya kecil..
(watha? sepertinya dia salah kirim, tapi ujung2nya buat gue juga! nyehahaha)

setelah gue nyampe di ILP, gue ngambil HP dan ternyata ada sms lagi -waaaaaaw-
ada 2 lagi.. haha

sms 1
sms dari kaka kelas

sms 2
gue ga tau siapaaaaaaa tapi isinya gini "terkadang kita harus berkorban untuk mendapatkan sesuatau" (sms ini gue ga ubah sama sekali. sesuai dengan kenyataan nya)
gue ga tau.. pkknya depannya 0813

kalo mau tau lebih lanjut, tanya lewat msn.. :)

dadadaah!

0 comments: