17.11.08

sekarang jaman 2008 men ! ckck

tadi pagi

di sekolah

di kelas 81

di deretan kedua dari pintu. kursi nomor 3 sebelah kanan

itulah tempat duduk gua z

temen seberang gue jiaaaah. sebelah kanan gue, ngasih 2 lembar kertas folder
lalu beberapa saat kemudian..

'eh vinny, tulis biodata lo disitu. sama ini kertas satu lagi buat biodatanya si mega' kata temen gue itu

'ooooo iyaiya' gue dengan polos menjawab gitu.

gue isi..
nama nick ttl alamat dst..
dan gue pun dengan cepat menyelesaikannya.

lalu, gue liat punya temen2 lain

gue pengen pake nama tapi takut menghancurkan masa depannya AKAKAK. tenang lanjut!

gue bacaaa... sama si mega. tadinya gue doang yang baca. karena gue kaget dengan tulisannya 'eeeeew' jadi kayak gini :
nama qu, alamat qu, sahabat qu dirumah. dll

gue langsung nyodorin tuh kertas ke mega biar dia ikutan liat
mega langsung cekikikan. dan HERAN nya kenapa musti nulis sahabat di rumah dan sahabat di sekolah. z bangeeeeet. terus pas gue balik kertasnya, ada tulisan

max 100 %
baik 30 % dan bla bla bla lainnya gue lupa. gue sama mega cekikikan sambil bilang 'yaoloh! pake beginiaaaaaaaan?????!!! aakakakakak'

lalu gue melihat punya temen lainnya. dan gue pengen norak norak in punya gue. akakakak. gue tambahin

favorit-favorit-an.
fav.superheroes : POWER RANGERS (gue tulis gede2 akak. oiya. gue jadi suka sama power rangers gara2 ngeliat vid nya selena gomez z bgt yak)
terus edward cullen sama jacob black (disini aja udh norak)

fav. songs

fav. books : twilight new moon eclipse soon -> breaking dawn (ckck)

and so on and so on. pokoknya gue norak-norak in.. HAHAHA

terus si krisna ngambil kertas2 yang udh ada di tangan temen gue tsb kemudian bilang

'MASYAOLOH! jaman 2008 maenannya masih kea begini? ck ah.. ' lo tau kan gaya dan model krisna kalo sedang berbicaraaaaa huakakak.

udh ah.. hahahaha
daaaa

0 comments: