20.11.08

truth or dare

tadiiii.. sewaktu bu soni ga masuuuuk...

gue bingung mau ngapain. yang gue lakukan adalaahhh :
1. dengerin ipod
2. ke toilet
3. ketemu bu atiyah terus disuruh bantuin masukin kertas daftar hadir guru ke buku absennya masing masing
4. pengen ngambilin absen guru
5. MAIN TAJUUUR! 30 menit sebelum bel

dan dan dan..
inilah awal mulanya..

irma : main tajur nyok
gue : okok.. ayo ajak yang laen
irma : mmm.. hanif hanif hanif
gue : eh hanif lo mau ikutan main tajur gk?
hanif : ha? tajur? paan tuh?
gue : ha? lo gk tau? hahaha... itu loooh truth or dare
hanif : truth or dare? ha? kyk gimana mainnya?
gue : yaaa... (jelasin)
hanif : oooooooooooooo.. okok. gue ikut
gue : ajak yang lain

dia mengajak Fauzian.. ck ah z

gue : siapa lagi nih?
irma : mm itu itu. putri mau ikut gk?
putri : (geleeeeng)
irma : emm.. ikmal hasto gani mau ikut gaak?

mereka semua ke meja gue

gue : mau main truth or dare?
mereka : ha? itu apaan?
gue : (aduuh temen2 gue katro amat yak) tajur
mereka : tajur?
gue : hadoooh. itu loooh tantangan apa jujur.
mereka : gimana mainnya?
gue dan irma : (menjelaskan sejelas jelasnya)

akhirnya kita main. dengan pemain: hanif, fauzian, ikmal, hasto dll (gue lupa yang lain z)

terus nandos ngeliatin kita main. akhirnya dia ikutan. pertama ikmal yang kena (kalo gk salah)
dia milih tantangan. tapi karena tantangan nya susah dia ganti jadi jujur. dia disuruh mengatakan nama ibunya z. ahahahaaii.

terus fauzian dapet. yaoloooh tuh anak yang ga jelas, polos, aneh, dengan tampang yang begitu (?) irma bisik2 ke gue
lalu bisikan irma gue tls di hape gue
tulisannya adalah

'belai pantatnya krisna' sumpaaah ngakak guaa!

pas si fauzian udah belai2 itu. krisna bilang : mau ngapain lo? ngapain LO? ckck z

lalu. karena krisna ngeliat kita main gini an dia ikutan juga. terus si hanif yang kena
-ceritanya gue singkat yaaa-
hanif minta tantangan. si krisna nyuruh dia pake tas nya si krisna di ketek (yang kayak anak alay itu loh z) terus baju dikancingin sampe pol. pake topi kebalik. megang penggaris kelas. pake dasi (yaoloh itu kan udh pake baju batik pake dasi pula ah z) terus dia tepok tangan sambil loncat2. kita rekam dan kita sorakin 'AAA GILAA'

sebelumnya gue bilang : gapapa nih ketua osis?
hanif : iya gapapa

ps : KETUS OSIS MAU MAEN YANG BEGITUAN LOH akakak

yaudah deh ya
byee

0 comments: