19.2.09

finally, i laughing at you, cause you're soo dumb! HA-HA

hhhh jumat kali ini jumat yang nyebelin juga. sama kayak jumat kemaren hhhh

masalahnya bukan gara2 apa apa. cuman BT in aja gak tau kenapa hari ini tuh bosenin

masuk pintu gerbang sekolah, seperti biasa.. saya bertemu dengan kaka saya hahahahaha *gak penting
(tapi akhir akhir ini kalo gue dateng ke sekolah dan langsung ke kantin pasti ketemu :D)

jam 7.30,
TRRRRIIIIIINNNGGG !!!! TRRRIIIINGGG!!!

gue: ah elah udah masuk. baru aja duduk
kemudian.. waktu gue nengok ke kiri terlihatlah seorang guru bernama pa agus. JENG JEEEENG

secara spontan gue ngira dia yang ngawasin ulangan --- ternyataaaa

untung tidak haha

setelah menunggu lamaaaaaaaaaaa akhirnya guru pengawas pun datang. pengawasnya adalah

jeng jeng





pak tulus

dalem hati gue 'YEAAAHSSS' apasih gue -__- hahha
gue langsung mungut hape dari kantong rok gue yang paling dalem. soalnya kantongnya panjang hahahaha. kalo lo ngeliat kantong gue pasti merasa ada yang aneh hahaha

lalu

gue ONLINEEEE hahahaha *sssshh bangga -___-

baru aja gue sign in udah ada 5 orang yang ol haha

sewaktu gue masukin ke kantong, tiba tiba 'dddddddddrrrrttttttt' gue kira ada yang nge greet, eh gak tau nya ada sms -__-

berhubung ebuddy gue gak bisa diminimize, jadi gue diemin aja dulu



pada saat ulangan berlangsung

ddrt drrrt drrt

'hih banyak amet dah yang nge greet' hahahaha, gue melihat keadaan sekitar daaaaan AMAN! cling cling

teman saya : 5 6
gue: menjawab

teman kedua: 26 27
gue: jawab lagi

dan tumben sekali gue gak nanya. pasti hasilnya kayak apaaan yaaa hahahaha

untung si pak tulus sibuk baca quran

TRRIIIING bel selesai

ada istirahat hhmm sekitar 30 menitan

gue langsung ke kantin. daaaan waktu nyebrangin lapangaaaan, lo tau gak sih panas bangeeeet. dan gue pun melanjutkan perjalanan menuju kantin.

dan seperti biasa, gue hanya nemenin temen jajan hahaha. balik ke kelas, pasti melihat sosok cowo diatas yang baru keluar dari pintu kelasnya hahaha (siapa yang tau itu siapa?) ngahahaha GJ ah gue

laluu..

masih di jam istirahat

irma manggil: VIIINNNYYYY!!!
gue: (nengok dan masang tampang kalo gue lagi bingung 'ada apaan')
irma: SINII
gue: (sambil jalan ke kursinya) apaan sih?
irma: ini ini ini dengerin
gue: (bingung dan tidak mendengarkan apa apa)
irma: (ngeliatin gue)
gue: apaan sih gue gak ngerti
irma: nunjuk ke cania

TERNYATA CANIA LAGI CERITA hahaha

dan ceritanya itu keren banget sumpah gue gak boong

something INTERESTING BANGEEEET
gue langsung nanya nanya dan nyuruh dia ulangin ceritanya hhhh

cania: jadi tuh si *pipp itu bilang ke gue ***********************
gue: WA WA WAAAAAAAA, trus trus?
cania: hmm terus dia tuh bilang "-----------------------------"
gue: HAH?! GILA PD DAHSYAAAAT
cania: makanya kalo engga sumpah itu nyesek banget
gue: (cebok cebok dah lo gih hus hus)
cania: makanyaaaaaaa
irma: ih sumpah HAHAHAHAHA PD ABIIIS
gue: yang mana sih anaknya? hahahaha
irma: iya, yang mana sih? nanti kalo ketemu kasih liat gue
gue: gue jugaaaa!
cania: sip sip

bel pun berbunyi

gue gak sabar pengen tau yang mana dia

akhirnya bel pulang

cania: itu itu
irma: hoooo
cania: gila keliatan abis yekan
irma: hhhh (sambil senyam senyum)

tiba tiba gue dateng menghampiri mereka yang lagi tertawa HA HA

gue: EH APAAAN? ADA ORANGNYA? MANA MANA *sewot bets gue mah z
cania: itu itu itu
gue: HOOOOO YANG ITU. KLAO ITU MAH GUE SERING LIAT

gue langsung cekikikan hahahaha

ckckc

oke intinya 'ini' orang tuh PD DAHSYAT

ogah banget deh









ada yang mengerti? pasti ada lah diantara mereka *nnjjiiieh

oiya, maaf bagi yang sadar apa yang sedang kita omongin

hhhh







sekian
salam damai *wtf

bye

0 comments: