27.2.09

yesterday

kemaren..

IYA KEMAREN

pulang sekolah, gue bengong dulu. nungguin yang lain keluar dan mencoba berkeliling sekolah. gue keatas, dan ngobrol segala macam, and we were peeking too! someonee----

then, dian ngajakin gue ke MP (madrasah pembangunan) CUP. gue bingung, melihat kondisi kantong gue yang sudah mengindap penyakit KANKER!! gue langsung bilang ke dian

(dibawah)
gue: gue mau ikut, tapi duit gueee....
dian: yaaa ntar gue pinjemin
gue: SIP! gue ikut!

lalu, gue melanjutkan ngobrol diatas, dan kita semua mikir 'pada kemana sih rance dan kawan kawan? pada udah pulang? aaahhh gak seru'

kemudian, setelah kita semua merasa bosan diatas, dan pada pengen pulang, kita semua kebawah

dan ternyata

mereka semua lagi dikasih solusi sama pa dahlan

nyampe situ gue tereak aja 'LAAAAH gue kira pada pulaang!'

semua yang ada disitu 'SSSSSSSHHHH'

hahahahahahaha gue langsung ngambil tempat. teng teng teng..
pembinaan selesai, dan kita akan berangkat kesana...

kira berenti di depan musholla. ngobrol dengan sani widi velita isti dan yang lain
kemudiaaan, dian nanya ke ipeh.. jadi apa engga

tadinyaaaa... gue mikir 'ikut engga ikut engga ikut engga'

demi menonton kakaku yang paling kusayang *njjiiieeh

gue BERANGKAT KESANAAA

bersama, anet febrina indri ipeh inasa dian

inasa berpuluhan kali menyebutkan bahwa 'MP ITU JAUUUH YAAA'
kalo gue 'kok gue seperti nyasar ke peradaban lama ya? gue gak tau ini dimana. gue belom pernah ngelewatin sini'

dian nambahin 'iya ini peradaban mesolitikum, paleolitikum, megalitikum dsb'

akhirnya kita sampai
tempat pensil dikumpulin, dan gue ke tempat futsal dulu.. gak seru ah. lalu gue ke tempat basket

ternyata udah ada kaka gue *yaiyalah

gue duduk.. menunggu

DAN GUE BERTEMU BELINDA AMRI
huakakakak

gue nanya jadinya kapan sih tandingnya?

ternyata oh ternyatuut..

jam 5

yaoooo keren

gue cuman mikir 'pulang jam beraaapaaa coba nih gue ckck'

tak apa lah.. demi kaka :D

saya menunggu sambil dengerin lagu. melihat sekeliling, melihat kakaku, dan lainnya

-----alix vs Dd-----

dan saat yang paling ditunggu tunggu

-----85 vs 1 pamulang-----

yaaaaaaa berakhir dengan kesedihan

kami pulang dengan kepala tertunduk dan membawa kekalahan..

yaa mungkin sekarang musti ngerasain rasanya jadi yang kalah

SKORNYA TIIPPPIIISSS

kalo gak salah 33-34

gue langsung pulang deh

nyampe rumah sekitar jam 7

walopun kalah, gue gak nyesel udah nonton

:D

0 comments: