3.3.09

i'll wait for you, patiently. i promise

roll again

ya kejadian itu terulang lagi. mungkin ini untuk yang terakhir kalinya dia bilang itu ke gue. walopun cuman lewat sms, tapi gue ngerasa dia udah emosi banget sama gue. gue gak tau sebenernya apa salah gue..

mungkin yang lo bilang itu, gue terlalu gaul. gue ngerasa kalo gue masih anak yang gak gaul. gue ngerasa lo yang lebih gaul dari gue. apa hanya karena gue tambah gaul? rasa sayang lo sama gue cuman omong lo doang dong?

waktu lo pertama kali bilangkalo gue tambah gaul, gue langsung coba buat berubah kayak dulu. tapi apa mungkin gue akan selalu jadi orang yang kayak dulu? gak pernah maju? disatu sisi ya gue juga mau buat maju.

bukan makin gaul

apa lo suka dengan gaya gue dulu?
gue yang;

cupu

lugu

bisa dengan mudah ditipu orang lain

apa itu yang lo mau? perlu lo tau aja, gue gak bakal kayak gitu terus. semua orang juga pasti bakal berubah

oke, gue juga ngerasa lo BERUBAH

berubah banget malahan. dulu lo temennya sama mereka. sekarang lo malah mencari ketenaran. itu bukan sifat kaka gue yang dulu.

lo mungkin gak tau apa tujuan gue ke lantai tiga setiap istirahat. bukan menambah GAUL. itu bukan misi gue..
lo tau gak gue ngapain?

soalnya di lantai 3 itu keliatan jelas banget lo lagi ngapain, lo kemana aja. itu yang gue selalu lakuin di lantai 3. ini beneran, semua orang juga tau

gue jarang ngobrol sama yang ada di lantai 3. pasti gue menghadap ke daerah dimana lo berada. apa lo gak nyadar?

terus, waktu temen temen gue ngatain lo, gue belain elo. gue marahin mereka. ya walopun gue cuman negor mereka bukan marahin mereka

kenapa?

gue gak mau orang yang gue sayang malah di katain sama temen gue

tapi keesokan harinya.. lo sms gue
gue nyadar. udah ribuan kali lo bilang sama gue kalo lo mau udahan aja. udah dr cara baik baik sampe cara begini. ya mungkin lo bosen sama gue. lo mau cari yang LEBIH dari gue. iya emang banyak kok disana yang lebih dari gue

KENAPA KALO GUE NULIS BLOG TENTANG LO, LAGU YANG GUE DENGERIN ITU MENDUKUNG BANGET KALO KITA HARUS UDAHAN

udah segala cara gue keluarin supaya lo masih bisa jadi tempat curhat gue. tapi apa daya? memang bener 'nothing last forever'

tapi ga tau kenapa, IM STICK WITH YOU

kalo disekolah, nyampe sekolah. waktu gue baru dateng ke sekolah. apa yang pertama kali gue incer? kelas lo. dan nyari lo lah

kenapa kalo lo mau jalan ke kantin, gue susul? kenapa kalo lo lagi makan di sebelah kelas gue, gue selalu liatin lo?

apa lo gak nyadar?

ya mungkin lo selalu bilang kalo gue yang ngelupain lo. tapi mungkin, lo yang bakal lupain gue. lo tuh berarti banget ya buat gue. gue jadi pernah ngerasain punya kaka

dulu gue selalu mikir. kalo lo udah lulus, gue ngeliatin siapa? di sekolah dr dulu kelas 7 gue selalu nyariin lo. mungkin secara diem diem jadi lo gak tau.

walopun sekarang gue cuman bisa ngeliatin lo doang dari lantai 3, gue udh seneng udh bisa liat lo. walopun sekarang gue udh gak pernah smsan lg sama lo, chat lagi sama lo.

mungkin sekarang lo lagi finding as many girls as you want, tetep aja gue selalu mikirin lo. ak tau kenapa. maa gue gak bisa lepas dr lo. tangan gue juga selalu pengen nge greet lo.

tapi yaudah. semua itu cuman buat kenangan doang.

maybe it's best you leave me alone

i'm thinking of you. all i can do is just think about you

please try to say more carefully that you no longer need me

now, i know how it hurts

and i want you to know how it hurts

you're lying and now you're a liar

coba deh ngomong langsung sama gue. terserah kapan. jelasin semuanya

terserah lo mau anggep ini bullshit or anything you want. but.. ya ini yang lagi gue pengen ngomongin sama lo

gue emang pengecut. gue cuman bisa ngomong gini di blog doang

gue masih pengen banget jadi ade lo. beneran deh gak boong. gak tau kenapa, lo tuh yang bisa bikin gue seneng gue udh masuk 85.

coba aja dulu kalo gue masuk smp lain, gue psti mikir 'gue gak bakal ketemu lo'
dulu gue pernah berpikir, i want to be someone better than me, tapi gue langsung mikir lagi kalo gue bukan gue, gue gak bakal ketemu sama lo.


AAAAAAAAAAAAAAA LO BERARTI DEEEH

gak boong gue

0 comments: