6.3.09

I confess

ternyata bener apa kata temen temen gue

- dia tuh gak bener vin, jauhin aja
- makanya jangan asal pilih vin
- player dia vin
- ih dia tuh kayak ******* tau gak sih viin

ya ya sekarang gue tau. omongan mereka emang bener

"nothing last forever"

it ends last night

tapi gue biasa aja. gak seperti perasaan waktu pertama kali dia bilang gitu.
ngahaha emang gue sengsara sih. si itu juga tuh apa sih tuh pake ikut campur. sok tau lu woooo tukang ngadu

ya gara gara seseringseringnya dia mengadu kepadanya, jadilah hal ini terjadi

YA ITU SEMUA GARA GARA KE SOK TAU AN LO!

gara gara pm gue. gue akuin waktu itu emang gue pernah masang buat lo. tapi GAK SELALU ya harap!
gue emang kadang kadang iseng aja isi pm. gue gak betah liat pm gue kosong. jadi gue isengin lah sinya. dan MUNGKIN waktu gue masang pm yang menurut dia MENYINGGUNG (padahal tuh pm asal asalan), DIA NGADU DENGAN SEMPURNA

hahaha dia emang PERAMPAS KESENANGAN ORANG. dia emang GAK MAU LIAT ORANG LAIN SENENG SAMA DIA

tapi kalo gue jadi dia sih ya, gue bakal bilang "DO I CARE?"

sekarang dia nge delete gue. gatau kenapa, apa karena dia telah menghasutnya, apa karena atas kemauannya sendiri, tau deh

KENAPA COBA DIA PAKE NGE DELETE GUE?

katanya lo gak mau nambah musuh lagi, kalo gini caranya lo mah nambah MUSUH

udah bagus bagus kita udh damai, terserah deh lo mau ninggalin gue kek mau apalah udh terserah. tapi dengan hal kalo KITA UDAH DAMAI.

eh lo malah bikin musuh yang baru dengan sempurna. hahaha tanpa sebab lo omelin gue, gue sih yaudah. gue udah capek terkekang. gue udah capek diperbabu. ternyata inilah rasanya kalo gue gak dengerin apa yang temen temen gue bilang. ternyata temen temen juga bisa jadi penasehat YANG SANGAT BAIK

mereka lebih pengertian daripada lo. lo tuh SELLFISH. kalo lo musuhin satu orang, lo mau semua orang musuhin orang itu juga. padahal kita gak punya alah apa apa sama dia.

lo tuh berubah 180 derajat dari sifat lo waktu lo masih kelas 8

semua orang tau banget kalo lo berubah drastis

tapi sayangnya, gak banyak orang yang menyadari

dan orang yang gak sadar itu lo coba untuk memanfaatkan nya. ckckck sabar

lo mau gue lupain? kalo iya, berarti LO INGKAR JANJI
gue tau, kita udah bikin kesepakatan, lo jauhin dia, gue jauhin dia. tapi apa bener lo lakuin itu? gue gak bisa ng-control lo. lo terus terusan marah sama gue.

ya ini semua yang lo mau. emang lo tuh gak pernah mutusin hubungan secara damai. kalo gini caranya lo terus terusan nyari musuh

gue tau omongan gue kayak anak ngocol. tapi apa boleh buat. ini semua yang ada di otak gue. yang ada di pikiran gue.

KESIMPULANNYA

LO DAPET YANG BARU, LO TINGGALIN DEH TUH YANG LAMA hahahaa

gak ngerti perasaan orang lain! TAI

0 comments: