15.3.09

it's complicated

BRAAAAAAAAWWWWRRRR

teng teng teng teng

ehem uhuk

"perhatian kepada seluruh orang orang yang SENANG atau HOBI membaca blog saya, dilarang keras untuk makan makanan saat membaca blog saya ini, dilarang keras pula untuk MENYEBARLUASKANNYA"

okskeeeyyyy kita mulai

gue mau cerita apa ya?

gue cerita tg hari ini ja deh -----

-pegangan erat erat, jangan sampai lepas, karena sebentar lagi cerita yang SUDAH LAMA ANDA TUNGGU TUNGGU akan dimulai-

hari ini kan hari minggu ye kan? pagi pagi gue bangun tuh jam 9. dan gue langsung mandi *weees tumben rajin. ya sebenernya gue masih mau entaran mandinya, tapi berhubung rambut gue abis dipakein cem cem an jadi terpaksa bangun bangun langsung keramas. (FYI rambut gue bau sayur)
dan reason yang kedua adalah, gue dan keluarga mau ke ulang taunnya kakanya eyang gue. jeng jeng *siapa ya yang pake bahasa gue yang satu ini?

gue langsung mandi, gue bingung kan ya waktu gue pake baju, yang lain bajunya rapih rapih amat, yaudah bodo amat deh gue pake kemeja putih, skinny jeans item, tas ijo andalan gue, sepatu all star merah andalan gue juga, dan tak lupa membawa barang barang yang harus saya bawa yaitu: PERMEN

sampailah gue disana. udah ada banyak tamu. dan gue SHOCK! mengapa gue shock? karena cucunya eyang disanatuh cowo semua dan udah kuliah semua. yang cewe gak dateng, yaudah gue diem aja cengo disana.

lalu kami makan. makan makan makan. terus gue kenyang kan tuh ya. gue ke ruang tv dah tuh bersama cowo cowo yang sudah besar dan of course yang gue gak bisa ajak ngomong. omongannya udah beda ya men! hoaaaahahha

kan si ---- (ah udalah gue sebutin aja namanya) mas siapa ya itu? kalo gak salah mas dhana kan hobi sama fotografi (FYI gue juga suka tapi peralatannya gak mendukung hu) dia bawalah slr canon nya yang bikin gue ngiler tak tertahankan (gadeng bercanda)ada tambahan flash nya ye kan tuh. dan pas gue pinjem beratnya naujubilah! berat abis. tapi foto fotonya keren keren mak nyos lah hahaha. foto fotonya bikin gue pengen motoin pake tuh slr tapi gue gaptek pake slr huhu. yaudah gue cuman ngeliatin foto fotonya aja deh ihiw

yang cowo cowo itu interest nya sama yang aneh aneh deh. tapi keren hahaha drtyd gue dengerin aja ceritanya. si nomer 1 suka sama musik. katanya tiap hr rabu jam 11 an gitu dia manggung di kemang. heeemmm gue lupa namanya apa. yang kedua itulah yang gemar sama fotografi (bikin iri liat slr canon nya, apalagi pas gue liat ada temennya yang foto pake slr dengan tambahan apa tuh ya jadinya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang lensanya) hahha nah yang terakhir ini paling imut imut (hahahahahhaha lucu) gak deng biasa aja. hahaha seneng nya sama perhotelan jeng jeng jeeeeng. dia pengen kuliah di SWISS oh ma men gue pengen ikutan ke swiss nya aja. hahaha

lalu gue bengong. sambil nonton tipi. terus gue liat ke jam tangan gue
bilang ke nyokap gue 'ma, pulang jam berapa? bosen banget aku"
dan nyokap gue langsung nelpon si pak supir dan langsung PULAAAANG hehhe

end
OIYA SEKARANG GUE LAGI PUSING euy kena tetesan air hujan yang beraninya turun keroyokan hu

deeeeeeeeee

0 comments: