3.3.09

kenakalan remaja di era informatika

keren abis liriknya! hahahaha

hahaha awal mulanya aja 'senang, mengabadikan tubuh yang tak berhalang' wakakakakak. liriknya efek rumah kaca emang top top abis (kalo gak salah sih gitu se denger gue haha)

blak blakan

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

gue gak bisa bikin puisi. BANTUIN DONG
aaah beneran gak ada ide satupun yang terlintas di pikiran gue untuk mulai menulis puisi. puisi tentang apa coba? tentang sakit hati? wakakaka gak jelas. kalo ditanya in kan gue belom punya cowo wakakak

someone please help me

eh ini nih yang ada di otak gue
TOTAL NYA 100% ye

50% chatting
20% bengong
10% nonton tipi
15% pikiran kosong
5% ngerjain PR entaran
0% ide untuk berpuisi

WTF???!!!
gue gak bisa bikin puisi
tentang cinta?

coba coba

cinta... (hoek) pertama dengernya aja udah geli, lalu
dimanakah kau berada (idih kayak lagunya hatchii aja --tau hatchii? itu loh yang nyanyi nyanyi ~mama mama dimanakah kau berada~), lanjut
mengapa kau membingungkan (idih gak bingungin)
mengapa kau bisa membuatku buta (gue gak buta gara gara cinta)
adakah jalan lain untuk mempercepat aku mendapatkanmu? (HOEKK, MUNTAH GUE)

oiya ada jawabannya = NASIB LO HA HAHAHA

no no no

gue gak mau bikin puisi yang norak dan menggelikan seperti ini

apa ya?

teman

apa ya? yang ada di pikiran gue tentang teman adalah 'that's what friends are for'

MAAAK! ini tugas bahasa indonesia bukan bahasa inggris

'yeeeaaaaa i know'

so so so so so so so so so so so so sooooooo WHAT SHOULD I THINK? WHAT SOULD I WRITE?

to be continued

*akhir yang gantung haha

0 comments: