19.3.09

sebelum maskot-errrs

pada saat pelajaran.. ummmm*lebay, apa ya? OIYA ENGLISH--- OF COURSE WITH BU KUUUSS errrr--

tiba tiba krisna yang duduk di pojok sebelah kanan gue, mengeluarkan sekantong besar CHITATO. Kemudian dia masukin ke kolongnya nandos yang pada saat itu lagi duduk disebelahnya.

dibukalah itu CHITATO nya. mereka pun makan..

gue liat

GUE MINTA DOANG YAA huahuahua

yaudah gue dikasih hem.. ketagihan

karena pada saat itu di pelajaran bahasa inggris lagi presentasi tentang indonesia, jadi si jodie maju maju gitu jadi ke empat duduknya nandos (berdua 1 kursi)

dia pun ngomoooooooooooooooong lalalallalaaa.. gue gak tau deh mereka ngomongin apaan aja.. gue lupa hihiw

TIBA TIBA

DENGAN EKSPRESI YANG MENGEJUTKAN

DITAMBAH BACKSOUND KETAWA GUEEEEEE..

jodie nyium nyium bu kare gitu katanya.. terus dia nyium ke keteknya nandos dan..
jodie: eh gue nyium bau bau kare deh
nandos: kare? wah hebat bener ye ketek gua bau kare
gue: AHAHAHAHAHAHA

lalu jodie mencium cium.. kemana pergi baunya.. dan ternyataaaaaaaaaaaa

ADA DI KOLONGNYA NANDOS..

jodie: wah pantesan aja ada chitato! bagi dong
nandos: wes hebat bener penciuman lo
jodie: iya doang kan gue disewa polisi buat ngelacak
gue: HAHAHAHHAHA

itu chitato diambiliiiin mulu sampe akhirnya itu chitato dimasukin kembali ke tasnya krisna..

0 comments: