19.3.09

introducing two 'maskot'(s)

my class always have an EXTRAORDINARY scene, or moment everyday.

and do you know who's the jokers? hahaha

the initial is J and N

and this afternoon, they made some jokes in TABUS time

check this;
[waktu di jam pelajaran tabus, geu kebelakang kelas buat gunting gunting itu bahan bahan dan sambil cerita menyerita, hahaha tambah emosi lah gue. tapii.. tiba tiba]

irma: jod, pinjem gunting
jodie: nih

lalu kami pun bercerita, jodie dan albert bengong ngeliatin terus nge sok sokan nyambung sama apa yang gi kita omongin

setelah beberapa lama

jodie: (melamunmelihat ke arah irma)
gue: (ngeliatin jodie) ngapain dah lu ngeliatin irma?
albert: hoahaha ngapain dah?
jodie: itu si irma lama banget dah make gunting nya
irma: kan saya putri solo huahuahua

lalu, setelah gue udah selese gunting, gue pindah posisi ke depannya irma.

di tengah tengah cerita, gue denger...

nandos: eh, coba deh lu ke depan bu nana terus nyanyi gini 'mengubah ulat menjadi tai lalat'
andra: huahahaha ogah, lo duluan
nandos: ck etttt, lo nyanyi kayak gitu sambil megangin idung hahaha

gue: (ngakak banget bangetan sampe gak kedengeran)

lalu..

nandos: hemm oiya, terus lo bilang 'bu masa saya diberakin lalet bu'
krisna: laletnya gak cebok lagi, gak dibersihin lagi
gue: (masih tertawa)

OIYA ada cerita yang ketinggalan huhu, post berikutnya aja ya.. moga moga lo pada ngerti

0 comments: