27.4.09

inacraft 2009

tanggal berapa ya gue ke inacraft? lupa deh haha. kayaknya sih hari sabtu. ya bener hari sabtu gitu gue sama sodara dan nyokap kesana. kok gak WAH banget kayak kapan tau gitu. haha jadi biasa aja. terus gue beli sabun HAHA PENTING?! gue cuman beli itu deh ya kayaknya haha eh engga sama mug gitu buat temennya sodara gue.

tak lama kemudian

kaki pegel hmmm tiap ke toko toko nya gitu (wtvr lah it namanya apa) gue sama sodara gue pasti nyari tempat duduk. terus kan lapeeeer, gue inget inget perasaan tadi ada yang jual teh poci keliling. mana yaaa? eh gak ketemu temu yaudahlah akhirnya gue keluar.

pas nyokap gue nelpon supir. ternyata dia lagi nungguin eyang eyang gue di mana tuh yaaa... sudirman palace? iya kali pokoknya ada sudirman sudirman nya. yaudahlah kita naek shuttle bus. nah di bus itu perut gue udh keroncongan.

ada 2 pilihan

-plaza senayan
-Fx

hmmmmmm gue sama sodara gue bilang plaza senayan aja. terus nyokap gue nunjuk 'eh itu liat ps masih diseberang sana. kamu mau dr sini ke pintu depannya aja udh ngos ngos an belom lagi di dalemnya kita muter muter'

hmmm yaya pas itu kan gue jalan kaki haha dengan TERIKNYA matahari yang selalu ada diatas kepala eh apaann deh haha

yaudah gue milih fx aja deh. kan gue bisa beli sour sally HAHA

masuk kesitu. gue makan di DOME hahaha gue mesen fetuccini nyam jadi pengen lagi deh hmm.. yaya dan kemudian gue keliling kan. ehhhhhh pas ngeliat ke atas gitu ada SOUR SALLY yang ini tidak boleh dilupakan HAHA ya tiba tiba gitu yaaa

gue mesen original combo 1 topping karena gue beli 2 dengan duit kita masing masing jadi yang murah aja deh haha. topping gue ada MOCHI yang warnanya PINK. sodara gue PEACH nyam sama sama enak

terus karena si supir itu mengantarkan eyang eyang ke mayestik dan bla bla bla gue gak ngerti kemana. dengan pasrah kita semua naik TAKSI hmm udh lama gak naek taksi. sepanjang perjalanan gue sama sodara gue ngobrol gitu. kaskus laaah 2012 laaah terus tanggal 31-12-2009 lah hahaha want to know gak? entar deh haha

eh pas gue manggil 'ma' nyokap gue gak jawab. laaaaah nyokap gua tidur ck. katanya pas dirumah "enak kayak di dongengin denger kamu pada cerita". gue--> -__-""""""""""" sweat nya banyaaaak hahahaha lebay

dan dan dan pulang dr situ gue nginep rumah sodara gue gituuuu haha baru pulang kemaren

nah nih ya now sekarang gue pengen cerita yang itu tadi tuh 2012 itu yaaaa mungkin sudah basi. coba deh cek tanggal nya itu hari apa 21-12-2012 masyallaaaaah itu hari jum'at. dan ada yang pernah bilang (setau gue ya) kiamat itu hari jum'at. WOAAAA gue sama sodara gue 'ketakutan gitu' pas di taksi sih bilang nya gini

"ah takut ah tobat ah tobat"
"ho oh"

pas dirumah, kembali seperti semula. udh lupa sama yang diomongin tadi di taksi HAHA dasar nih ya gue. sumpah ih ya kalo diinget inget itu MENYERAMKAN hueeeeeeeeeee

gak mau gak mau gak mau gak mauuuuuu

ya tapi gimana ya udh takdir gitu ya hmmm pas tanggal itu ya gue baru menginjak (njieee menginjak) umur 17 tahun. OMGGGGGGGGG SWEET SEVENTEEN HAHAHA ye elah -__-

yaudah deh hmmmm gue lagi meneruskan baca BREAKING DAWN hahaha.

eh iya terus twilight gue yang udh dpinjemin ke temen temen gue dengan bagus nya robek. gak robek deng tapi kelipet lah kalo dibuka bentar lagi kertas kertas nya paling copot

sumpah ih nyesek gue liat kondisi buku twilight gue yang MENGENASKAN

ya tolong laaah kalo minjem buku jangan dirusakin gitu huahauhau. kan pas gue pertama kali beli tuh ya buku itu gue sayang sayang eh pas balik ke tangan gue lagi gue cuman bisa "he eh he eh " iya deh apa kata lu. padahal di hati gue "YAOLOOOOH TOLONG INI BUKU GIMANA CARANYA BIAR BIISA BAGUS LAGI KAYAK DULUUUUUUUUUUU SUMPAH NYESEK BANGET GUEEEEE"

okay gue sih berharap ada yang menggantinya dengan buku yang besar kalo nyokap gue tau buku twilight gue udh kayak gitu paling bilang "ini kenapa nih buku bisa begini"
"dipinjem temen" "aaah jadi rusak kayak gini? lain kali gak usah minjemin buku ke temen lagi" "hmmm"

AAH EMANG SIH GUE NYESEK BERAT NIH

0 comments: