21.4.09

interzone

oke, gue mau cerita nih ya waktu hari senin hahaha

monday okay..

but i'm not okay

-->waktu jam olahraga, gue kan pemanasan gitu deh, nah kan kayak lari sprint dan sebagainya gitu ya.. dan baru pertama kali, abis lari sprint mata gue kunang kunang, semuanya kuning, terus gue mendadak gak denger apa apa, gue paksain aja tuh ngomong sama temen temen, yap yap nafas saya pun tidak beraturan. terus gue cerita ke mega terus dia bilang 'nah loh mau pingsan' gue pegangan aja tuh sama si mega.. YES BERHASIL kunang kunangnya itu kabur entath kemana.. haha kecapekan kali ya

terus abis begini gue main uler naga panjangnya gitu deh~ mengingat masa kecil hahaha. terus free time, yaudah main basket tapi 3 on 3 tapi make 1 lapangan

ebuseeeettttt

gue capek larinya doang. ada bola nya di depan gue gue bodoin amat gue lagi narik nafas hahahah pegel haha

terus kan gue rebutan gitu deh sama mega, eh kena bolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue lagi megang bola basket kena bola yang ditendang kodel

gue sama mega langsung ngelepas itu bola basket nya terus duduk sambil megangin jempol dan tangan hahahhaa

biru nih ya sekarang ahhahaha

setelah dipikir pikir, gue kok benga banget ya main basket hahahah masa gue gak masu masukin bola padahal sering banget gue dapet bolanya (gak sering sering juga) kalo gak lawan lawanan ge bisa masukin bolanya

hh dasar nih hih

okay

then..

tuesday gay..

lagi jalan menuju gerbang sekolah, gue ketemu sama mantan kaka kaka an gue hmm yang baru potong rambut yaaa bodo amat tapi gimana gitu ya baru mau masuk sekolah udh ketemu.. terus gue baru duduk di kelas udh bel aja hmmmm seperti biasa gue berdiri di depan kelas, eh ada pa pras dateng -> masuuuk hahahah

lalu pak ramelan hmmmm males banget dah belajar PLKJ

kemudian IPA
wthhhhhhhhhhhhh banget males bets hahaha tapi gurunya lumayan lah sering dipanggil sama kepala sekolah jadi keluar kelas mulu, cuman ngasih tugas (:

istirahaaaat kring

makan macaroni deh gue hahaha

terus tadi pulang sekolah rapat lagi, hmm gue pengen bikin poster deh sampe rumah

ADOBE GUAA BIKIN KOMPUTER GUE LETCOOY!! lelet men hahaha

ah gue mau nyoba ah sambil belajat lewat youtube

AH PETIIIR GEDEK BANGET DEH TADI DI SEKOLAH PANAS BANGEEET SEKARANG UJAN

nanti bumi nya memuai (loh?)

tanggal 30 huihihi

0 comments: