4.4.09

through the fire

hmm gue pengen nge post tapi apaan yaaaaaa.. hemmm

oya, masalah awkward contact

hahaha itu seru abis. banyak orang yang kaget. pertama gue taunya,

waktu gue lagi facebookwalking gitu ke fb nya temen temen. dia baru nge approve gue. ya berarti gue belom nulis apa apa dong ya ke dia. dan tiba tiba, di awkward contact tertulis nama gue. gue pertamanya kaget. terus gue mencoba untuk menegetahuinya. pas gue klik ternyata itu sebuah application gitu.

ahahhaha kereeen

gue lagi gak jelas nih

sooo kemungkinan besar post yang ini pun gak jelas.

tadi siang ya rada rada siang gitu, sodara gue dapet sms. sms nya gini, yaa pokoknya katanya hari ini dr jam 7 sampe jam 3 matahari berada di tempat yang paling dekat dengan bumii, pantesan aja panas banget ini. hmmmmm yaaa gue jadi males pulang ke rumah. hahaha ntaran aja deh.

lalu yang ini muingkin gak jelas

tiba tiba gue mikir. kenapa kalo kita diceritain kisah yang menyedihkan pasti menangis? kenapa gak marah maarah ato hmm apa ya ingusan eh jangan itu masih ada kaitannya. oh iya, kenapa gak kebelet berak gitu hahahahahahhahahaha

gue bingung. ah kapan kapan gue mau coba kalo diceritain kisah yang sedih gue bakal hmmm ketawa (kayak org gila aja) hhmm saya sangat bosen.

panas panas gini dengerin lagu hardcore pengen ngamuk. tapi berhubung headphone nya gak mau melepaskan dirinya dr kepala gue jadi ya gue dengerin aja. gue lagi dengerin gmmmm IAAMPF nya thirteen, gue dapet dr myspace nya sih jadi gue gak tau itu kepanjangannya apa hahahhaa.

nah lagu selanjut nya biin gue mau muntah hahahahha yaitu play for plagues nya bring me the horizon hmm..

oiya, coba ah gue nyanyi nyayi in jet yang are you gonna be my girl tapi gue utak atik dikit liriknya hahahahha..

ini lagu reminds me offffff...........

sudah lah, dia gak mikirin gue ngapain juga gue mikirin dia hahahaha, just go with hte flow. anyway, gue masih kesel banget deh ngeliat nya hahahahahaa aaaaaaaaaa mustinya gue udh gak mikirin hal ini lagi. soalnya terlalu jelek untuk dipikirin sama otak gue yang baru beranjak pinter (cuih) haahahaha yayaya makin lama gue makin bego mikirin itu mulu hahahaha. mendingan gue mikir apa yaaa, yang bikin gue seneng hm hm hm yaaaaaa gue akan mikirin kalo gue pengen makan es krim aaaaaaa dr kemaen gue pengen mcflurry

eh iya ngomongin ttg mcflurry gue jadi inget tukang delivery nya si McD yang kemaren mau nganterin kesini. eh tapi dia malah nyasar ke puri pesanggrahan 2 hahahahha padahal kan ini di puncak pesanggrahan 3 ckckc. lalu, akhirnya makanannya pun datang hmm nyam nyam hjadi pengen lagi.

gue mesen double cheesse burger dengan ayam, tapi mcflurrynya gak jadi soalnya takut udh encer hmmmmmmmm huahuahuahuahuahua mau mau mau

~i can't sleep and it's been my first week~ lah kan tuh gue ngaco hahahahhaa gue bingung sih mau nge post apa.

harap maklumi aja kalo dipost an yang ini jarang ada titik koma nya haha. hmmmmm bosen maen facebook, enaknya ngapain etdeeee sumpah gue bosen

hmm gue belom belajar ipa ips hahaha besok kan remed itu.
eh besok ikutan manggung ponds lagi apaan dah tuh dikasih taunya mendadak. gue shock HAAAAAAAAAAAAAHH ya walopun cuman ditengah lapangan tetep aja ini baru pertama kali nya saya dan kawan kawan tim b manggung hahaha gak dipanggung sih di lapagan. tapi masa jadi mapangan hahahhaha kan lebih f r e a k hahahha

hmm kaos kaki item legging item kaos item huah panas bets ya tuh pasti. hmm ada kaen bali gak ya ddirumah?? OMGHHHHHHH adanya warna item oh my bujut men hoakakak hmmm bingung euy.

dengerin lagu teh tormented

ehiya, sampe saat ini apakah udah ada cewe yang bisa nge scream? gue pengen nyoba. tapi masa dengan suara abal cempreng gini bisa nge scream. yaaaa paling gue bisanya A gitu doang gahaghaghaghagah

hahahaha band 8.1 in progress? apa belom sama sekali? hahaha gue jadi apanyaaaa coba ckck gak jelas. hmmmmppph

0 comments: