6.4.09

black revelations

"ya gitulah vin, kita jg udh sama sama tau, intinya aku udah males bgt sama 'DbchfIbdlwkfhNnodO' dan ga mau ada hubungan apa apa lg."

"besok ya. Aku gamau lama lama vin, udah jijik"




liat ga sms diatas? tebak dari siapaaaaaaa??? hhahahha, kalo kalian yang baca masih gak percaya, silahkan datang menghampiri gue dan menanyakan keberadaan si sms itu hahaha. intinyaaaaa buktinya masih kesimpen di hp gue hahhahaha

lalu..

believe it or not, sms yang diatas itu dari orang yang sekarang kemakan omongannya sendiri. ngerti? ya jadi tuh diakan bilang gitu tuh ya yang kayak sms diatas itu ke gueeeee "gak mau ada apa apa lagi" "udah jijik" wawawaaaa hahaha apa ini hanya sebuah alasan belaka? ya gak tau hahahhaha

eh sekarang mereka malah pacaran atau hampir pacaran hahahaha dasar ck kemakan omongannya sendiri. haha munafik ckck

pasangan munafik

*bagi yang tersinggung, harap maklumi saja. toh ini kan juga fakta. gue gak ngada ngada

munafik+munafik dan tukang ngibul = 2012 hahahaha

KIAMAT

ANCUR

hahahha yayaya gue sedikit menggila gitu deh ngepost ini eh bentar

one more thing you should know, i have some clues again

hmmm

from chat history..

"aku bilang perasaan gak enak. kaya mau ada kejadian yang bikin aku nangis kejer"

"terus aku bilang kalo feeling aku tuh kuat dan biasanya bener"

lalu gue nanya ke dia, jadi... misi selanjutnya apa?

she said

"bikin suka aja vin"
"lagi pula vin, kalo aku blng gt ke dia jg ngga akan bikin dia ngejauhin ****"
"kalo jiwanya udh player, mau ada apa juga ngga bakal nyerah"
"najis amit amit"
"tmbh ilfeel sm dia"
"untung aku blm smpt jadian sm dia"
"ternyata oh ternyata. emang kampret"
"aduh pokoknya nanti pas ini dibongkar, yang pingin aku lakuin pertama kali adalah"
"NAMPAR DIA"
"tapi kalo perlu ya vin, pas di bongkar tuh difoto atau di video in muka kagetnya terus masukin fb judulnya PLAYER KACANGAN"
"COWOK MATRE KELAUT AJE"
"terus hobby nyebut 'gila tuh cewe tajir abis'"
"soalnya aku prnh dgr dia punya cewe. tapi aku gak percaya karena dia minta dicariin cewe"


aduh perlu di bold tuh sebenernya hahahaha

maaf deh kalo masalah yang kayak gini emang gue nyadar kok, kalo gue kyk gini itu nyolot. gue cuman pengen cerita melalui blog gue. dan untuk membuktikan kalo lo mulai munafik deket deket sama --------------- hahahha..

jadi, gak usah pake marah marah lagi kalo lo pada nanggepin blog gue. this is REAL

ada buktinya kok.. kalo mau tau, jangan segan segan menanyakan hal ini sama gue. nanti gue kasih tau kok hahaha

dan, ini blog kan juga blog gue. jadi terserah gue dong mau ngisi apa hahahaha. ya maaf deh ya kalo namanya terpampang jelas ato ketauan banget haha.


dan yang dia bilang yang ada semuanya diatas itu GAK KEBUKTI SAMA SEKALI

ngerti gak maksudnya?

yang katanya dia mau nampar si makhluk yang seharusnya sudah punah, eh engga tuh faktanya. ckkckckc katanya berani main fisik. mungkin berhubung dia masih cinta sih yaaa hahaha

gue nyadar kalo gue kayak gini ini mah bikin masalah lagi haha. tapi yaudah ini bener kok. terserah yang baca ini mau marah kek, mau gak nanggepin kek hahaha terserah. gak peduli

dan kita, kalo ngeliat lo, rasanya udh diracunin hahahahhahahahahaha

ya gak tau deng haha

ya ya ya ini bisa buat kenang kenangan juga kok huiiiiihihih

gue doain deh lo semua lulus dengan NEM yang membanggakan biar bisa masuk ke sekolah yang dituju. hahaha masih baik tuh gue kan

amin amin

haha

posted by irma and vinny after school with anger

0 comments: