29.6.09

liburan? kemana? sama siapa? naik apa?

O OOOOOOOOOOOO OOO OOOO

gue bingung mau nulis apaan hahhaha

liburan kemana ya? gue beteeeeeeeeeeteb di jakarta hahaha i wanna go somewhere kemana gitu yaks?hiyawhhh
kemaren gue nntn friday the 13th iiiiiiiiiiiiiihhhh ngagetin abis filmnya. ada ****************************************** hahahhahaa ngartos ngga?


ih saya bowcyeeennnn

sekarang gue lagi dirumah my cousin nih hahaa

bosen juga ngapain. hm hm hm anaknya lagi magang sih jadi saya bingung

tadi baca persepolis belom selese selese gara gara mau main the sims

masih di halaman 15 coba ya ampuuun tentang the veil deh eh bukan gak tau denhg tuh apaan hahahahaha


hmmmm ini lagu yang gue dengerin lagu siapa sih ya gue gak pernah denger


hmmm


oooh lagunya tortured soul hmm gak pernah denger

dari tadi gue dan sodara gue yang 1 lagi nntn power puff girl Z sama PPG biasa


hmm udah ah ya gak banyak ceri ta hahahahahaahhahahahaha


byekakekekek

0 comments: