15.7.09

ih ih apasih

gahaaaaa sekarang gue udah dikelas 94 loooooh hhaahah udah lama gak nge blog hahahahaa

-gak berdosa- 0__0

loh? maksudnya apa? gue sendiri juga gak ngerti wkwkkw

ihhhhhh lo musti pada liat kelakuan anak kelas 7 yayaya hahaha (Y) abisssss!

keren sumpah keren parahhhhh

lu ngerti apa yang gue maksud?

HINT: numpang lewat (gak pake 'ka'), istirahat, berlagaaaa wowowowowowoowowwooo

hahahaha

yayaaa.. mereka belom tau kali ya kalo di lantai 2 itu ada apaan aja. ya mereka juga mungkin lagi melihat lihat ke seluruh penjuru bagian sekolah heuuhh apaan tuh ckck

ojan ojan..

nulis apaan lagi?

OH IYA! dengan sangat berterimakasih, MAINAN GUE HILANG DITELAN BADAI KATRINA DENGAN SUKSES HAHAHAH

---------------krik krik--------------- <---obsesi bella marissa menjadi jangkrik.

bodobodobodobodobdobdodbodbodbodbbdobdodobdodobdodbo

tralala trilili senangnya rasa hati (dufan mode on)

eh ehhhhhhhhhhhhhhhhhh ah gak jadi deh ah bodo ah gue gak tau mau nulis apa hahahaha.

mungkin gue bakalan jarang nge post gara gara gue udah punya banyak temen yang mau dengerin cerita gue. jadi gue gak harus nulis di blog ini lagi hahahaa

yaaaa jarang ngupdate soalnya gak ada yang musti D I S E B A R L U A S K A N

ntar ada yang sewot lagi soalnya WAKAKAK

so long... farewell (sounds of music)

yaudah hidup gue udah bahagia dengan tenggelam nya mainan gue diterjang badai katrina

seejah!

0 comments: