20.2.09

serem ya nyeremin

jadi..

begini ceritanya

tadi, sekitar jam sengah 6 an, gue ditereakin sama 'house-helper' gue
"mbaaa vinny, buruan mandi, nanti keburu burung kuntilanak nya dateng"

dengan spontan gue langsung tereak
"AAAAAAA EMBAAK JANGAN NAKUTIIIN"

dan gue langsung lari terbirit birit..

1. ngambil anduk
2. balik ke kamar ambil jepitan
3. naro anduk di kamar mandi
4. bikin status kalo lagi away mandi
5. mandi
6. lari keluar
7. ke kamar
8. pake baju buru-buru

dan sekarang gue dudk manis di depan komputer zzz

sekarang,

I'M ALOONE

gue sendiri di luar sini. kesel

-kenapa komputer gue pake dipindahin keluar? padahal udah bagus bagus ditaro dikamar gue hhh -___-

enaknya ngapain ya sekarang? daritadi yang online friendsnya gak PW semua dewc, jadi wlm cuman buat pajangan hhhh

why?

why oh why, inilah reasonnya

1. gak ada yang nge greet
2. males nge greet
3. yang ol gak ada yang seru seru
4. lagi males

yaudah



yang lagi gue kerjain sekarang ya ngetik postingan ini

HAHA

gak penting

byee
0___0 !!!

0 comments: