20.2.09

supporter sejati

gue dengerin lagu if it kills me nya jason mraz sambil chat, facebook, dan mengisi blog ini.

akhir akhir ini cuacanya aneh deh. siang siang panas banget kayak di oven *lebay dan sore sore gini hujjaaan ada apa dengan dunia? inikah yang disebut global warming? OMAIGAT! ah pikiran gue lagi kaco. aneh aneh aja gitu daritadi.




capek



oiya, tadi gue ngambil undian dan gue gak bakal tampil di MP cup. memang awalnya saya tidak bisa terima! tapi yasudah lah yaaaaa saya bahagia jadi SUPPORTER SEJATI. gue dan vanya merenung dan bertanya tanya 'mengapa kita begini' apasih gue. gak mikir gini kok. gue cuman bengong haahaha. ya pokoknya gue masih enjoy menjadi



SUPPORTER SEJATI


haha gak tau kenapa jadi supporter itu seru. waktu porseni cilandak taun kemaren, gue selalu nonton pertandingan hahahaha tiap hari looh sampe tandingnya bener bener selese baru gue pulang.
seru abis deh. apalagi waktu tanding sampe malem, gue nonton dr atas *tempat ldk osis, hahaha jam 7-8an br gue pulang bersama temen temen hahaha, seru banget.



tapi bisa dipertanyakan juga..





'mengapa saya hanya bisa menjadi supporternya saja?' atau 'kapan saya bisa jadi pemainnya?'

kalo ini dipikirin terus, gue bakal kesel sendiri. yaaaaa untuk saat ini, gue bahagia jadi supporter





salam supporter sejati


0 comments: