7.4.09

'shut up you fool!'

hmmm band-ana (bandana) haha gak jelas

niat apa engga deeeh?

hahaha mau dimana deh juga gak jelas ck..

paahal pengen liat hehehe

rencana nya sih tadi mau ke studio nya. untung gue dan cewe cewe lainnya gak sampe jamuran nungguin mereka balik dari bandulu. gue rasa nama studio nya itu hahaha gak ngerti deh gue haha. urusan yang cowo cowo ck. then, mereka udah nyampe lagi kan tuh didepan sekolah. terus katanya full! seminggu. ya lagian gak dibooking dulu haha

terus kata si prita di ratu ratu gitu apa dah ratu ratuan gue tambah gak ngerti hmmm

terus mereka tuh nyebutin studio studio nya, 75 (??!) seven (??!) ah elah dan sebangainya terus ada yang bilang gitu di studio mana ada yang simbel nya pake tutup panci gue gak bisa ngebayangin hahahahhaa kocak kali ye.

dan tadi kita bingung hahaha dan bingung dan confused halah.

dan karena si irma mau ngapel gitu jadi kita putuskan minggu depan! tapi musti booking dulu hmmmm yaudalah gak apa apa yang penting gue pengen liat hahaha. siapa tau gitu gue bisa maen apa annya gitu hahahaha kali dah gue maen pianika aja dah hahahah keyboard deh apa deh HAAAH nyanyi kek HEYAAA suara gue kemana tau deh hahah

see you very soon

0 comments: